RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH DESA SEMANU

angel 22 Oktober 2019 15:51:49 WIB

Semanu (SIDA) – Pada tanggal 21 Oktober 2019 bertempat di Balai Desa Semanu diadakan rapat koordinasi seluruh Perangkat Desa Semanu. Rakor dipimpin oleh PLT Kepala Desa Semanu Suhartanto S.H. Hadir pada rakor Kasi, Kaur, Dukuh dan Staf Desa.

Dalam rakor kali ini disampaikan laporan kegiatan dari masing masing Kasi, Kaur dan juga usulan dari Dukuh. Diharapkan untuk bagian bidang Pelayanan umum perlu ditingkatkan dan dioptimalkan. Jadwal piket pelayanan perlu diadakan penyegaran. Staf Desa untuk lebih siap pelayanan agar lebih On time. Pelayanan harus menggunakan surat pengantar RT, RW dan Dukuh. Pelayanan bidang kependudukan harus dibuatkan SOP ( standar operasional Prosedur ) dan Cek list agar lebih tepat dan juga dibuatkan  antrian berkas agar lebih tertib dan memperlancar pelayanan. Surat Pengantar Nikah atau NA, pengantar BPJS harus menggunakan format SID ( Sistem Informasi Desa ) dan juga surat surat keterangan lainnya selain surat surat terbitan Dinas Dukcapil. TPK Kegiatan Pembangunan Desa dimohon untuk selalu berkoordinasi dengan Desa khususnya dengan Kasi kesejahteraan Masyarakat.

Rapat koordinasi Pemerintah Desa Semanu akan dilanjutkan secara rutin setiap hari Senin jam 10:00 WIB. Diharapkan semua perangkat Desa mempersiapkan bahan materi dalam setiap pelaksanaan rapat koordinasi untuk dibahas bersama sama.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung