PADUKUHAN SAMBIREJO KALURAHAN SEMANU MELAKSANAKAN PERGANTIAN PENGURUS RT RW

angel 31 Agustus 2021 22:52:44 WIB

Semanu (SIDA) – Sabtu, 28 Agustus 2021, bertempat di kediaman salah satu Tokoh Masyarakat Padukuhan  Sambirejo telah dilaksanakan proses pergantian Pengurus RT dan RW. Pengurus RT dan RW yang mengalami pergantian yakni RT 06 dan RT 07 serta RW 05. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi covid 19 dan untuk mengurangi kerumunan, acara tersebut hanya dihadiri oleh perwakilan warga dari masing masing RT dan pengurus lama serta bakal calon pengurus baru. Pergantian Pengurus RT menggunakan sistem pemilihan langsung dimana warga telah menyiapkan bakal calon yang telah disepakati dan warga memilih kemudian diambil suara terbanyak. Untuk pemilihan Pengurus RW dilaksanakan dengan aklamasi.

Hasil pemilihan Pergantian pengurus RT RW di Padukuhan Sambirejo Kalurahan Semanu Kapanewon Semanu sebagai berikut:

  1. Pengurus RT 06 RW 05 : Semula Supadi menjadi Sukino
  2. Pengurus RT 07 RW 05 : Semula Suwarso menjadi Supriyanto
  3. Pengurus RW 05 : Semula Kamsi menjadi Widodo

 

Acara tersebut dipandu oleh Ketua LPMP Padukuhan Sambirejo Agus Budi S. Dukuh Sambirejo juga turut hadir mendampingi warganya dan menyampaikan sambutannya, bahwa Pergantian RT RW adalah hal yang wajar dan lumrah, melatih warga berdemokrasi yang baik dan memberdayakan Sumber Daya Manusia yang ada. Kepada Pengurus RT RW yang lama diucapkan banyak terimakasih atas pengabdiannya selama ini, dan kepada Pengurus baru selamat bertugas dalam pelayanan masyarakat. Harapan kedepannya pengurus RT RW yg terpilih bisa bekerjasama di Padukuhan dan bersinergi dengan Kalurahan membangun kegotong royongan dan kerukunan warga. Laporan hasil dari pergantian RT RW akan segera diserahkan kepada Jagabaya Kalurahan Semanu Destyana Hermawati S.Pd untuk dimasukan ke dalam Data Kalurahan. Informasi Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Dukuh Sambirejo Wiyana.

 

Komentar atas PADUKUHAN SAMBIREJO KALURAHAN SEMANU MELAKSANAKAN PERGANTIAN PENGURUS RT RW

Widodo 03 September 2021 00:02:10 WIB
Semoga kepengurusan yang baru ini dapat bersinergi dengan semua pihak, sehingga pembangunan khususnua di RW 05 Sambirejo dapat berjalan lancar dan sukses, serta lingkungan yang aman dan nyaman.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung