APEL DAN RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN SEMANU

suharni 22 April 2024 22:36:22 WIB

Semanu (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Semanu kembali melaksanakan Apel Senin pagi, sebagai awal dari kegiatan di setiap minggunya, tepatnya tanggal 22 April 2025, di halaman Komplek Kalurahan Semanu tepat pukul delapan pagi.

Dalam apel ini Suhartanto, SH. Carik Semanu bertugas menjadi Pembina Apel dikarenakan Lurah Semanu ada kegiatan Tugas kedinasan. Dalam amanatnya Carik Semanu menyampaikan kedisiplinan sebagai Pamong baik, absen kehadiran, ketaatan mengikuti apel senin pagi, dan mengikuti rapat koordinasi Pemerintah yang dilaksanakan

Setelah Apel Pamong Pemerintahan Kalurahan Semanu dipimpin oleh Carik Semanu mengadakan rapat koordinasi membahas beberaang pertama kedisiplinan sebagai Pamong, kedua perlu dan pentingnya koordinasi bersama kasi kaur atau pihak Pemerintah Kalurahan sebelum melaksanakan kegiatan yang ada agar tidak terjadi miskomunikasi atau salah faham,yang bisa menghambat laju pembangunan, yang ketiga akan di giatkan kembali laporan progres dan kegiatan setiap minggunya baik dukuh, kasi kaur dan staf.

Setelah rapat koordinasi selesai acara pembagian SPPT PBB yang dipimpin langsung oleh Jagabaya Kalurahan Semanu Destyana Hermawati,S,Pd. Dibagikan kepada  Dukuh- Dukuh untuk dapat segera diedarkan kepada warga masyarakat masing-masing Padukuhan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung