APEL DAN RAKOR PAMONG KALURAHAN SEMANU DI AKHIR BULAN APRIL 2024

suharni 29 April 2024 13:45:42 WIB

Semanu (SIDA) – Kalurahan Semanu, tepatnya hari Senin tanggal 8 Januari 2024, Pemerintah Kalurahan Semanu dipimpin langsung oleh Lurah Semanu Drs. Harto Muadzan, M.Si melaksanakan apel di akhir bulan April 2024 ini.

 Dalam apel ini Lurah Semanu menyampaikan penghargaan bagi Pamong Kalurahan Semanu yang secara tertib mengikuti apel senin pagi. Dan menghimbau untuk makin meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Setelah kegiatan apel Senin pagi ini dilanjutkan dengan rapat koordinasi Pemerintah  yang di pandu oleh Carik Semanu Suhartanto, diikuti seluruh pamong yang hadir dan  membahas kegiatan tentang pendataan yang mohon bantuan kepada Dukuh sebagai pemangku wilayah terkait kemiskinan dan stunting, Penjadwalan Penarikan Pajak di Padukuhan masing-masing, dan informasi terkait permudahan permohonan ijin untuk keramaian yang hanya sampai ke Polsek saja dan untuk tembusan ke Kapanewon akan dilakukan oleh Polsek, salah satu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, agar lebih cepat dalam proses perijinannya, bisa di sampaikan kepada Panitia bersih Dusun masing-masing Padukuhan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung