MUSKAL LPJ PENGURUS DAN PENGAWAS BUMDES NAWASENA

suharni 29 April 2024 21:02:36 WIB

Semanu (SIDA) – Kalurahan Semanu, melalui Badan Permusyawaratan Kalurahan Semanu melaksanakan Musyawarah Kalurahan tentang Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas BUMDes Nawasena Kalurahan Semanu pada hari Jumat siang tanggal 26 April 2024 di Aula Kalurahan Semanu.

Muskal yang dipimpin oleh Ketua Bamuskal Kalurahan Semanu Ir. Edi Hartanto ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Semanu Ngatimin,SE., Lurah Kalurahan Semanu Drs. Harto Muadzan, M.Si. beserta kasi kaurnya, Direktur BUMDes Nawasena Heri Sulistyo, S.IP. beserta pengurusnya, Pendamping Desa Semanu, Kepala Padukuhan se Kalurahan Semanu serta perwakilan Tokoh masyarakat juga perwakilan dari Kelompok Penerima Manfaat dari BUMDes Nawasena

Karena masih dalam bulan Syawal maka sebelum acraa di mulai dipimpin Ketua Kalurahan Budaya Sumaryanto seluruh peserta yang hadir mengucap ikrar syawalan dilanjutkan berjabat tangan keliling.

Dalam Muskal ini Direktur BUMDes Nawasena menyampaikan laporannya secara jelas dan memberikan apresiasi kepada Padukuhan yang sudah sangat membantu perkembangan dan kelancaran salah satu usahanya, yaitu tingkat kelancaran dalam pengembalian pinjama di BUMDes Nawasena yaitu dimulai dari Padukuhan Sambirejo selanjutnya Tunggul Timur dan yang nomor ketiga adalah Nitikan Barat.  Dan acara di tutup setelah penandatanganan Berita Acara, dan diserahkan secara simbolis dari Ketua Bamuskal ke pada Lurah Semanu Drs. Harto Muadzan, M.Si.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung