KALURAHAN MANDIRI BUDAYA SEMANU TAMPIL DALAM CULTURAL TRIUMPH “KAJAYAAN BUDAYA”

suharni 05 Mei 2024 18:50:14 WIB

Semanu (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Semanu turut berpartisipasi dalam Cultural Triumph “Kejayaan Budaya” yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 4 sampai dengan 5 Mei 2024 oleh Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta  dan Dana Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta bersama Yogyakarta International Airport dan Java Connections-art management, melalui Kalurahan Mandiri Budaya.

Pada kesempatan ini Kalurahan Mandiri Budaya Semanu menampilkan Tari Tamtama Andrepati yang dipentaskan di Panggung Party Wisata, Bandara Yogyakarta International Airport di Kulon Progo oleh Putra Putri terbaik Kalurahan Semanu. Selama proses persiapan, pelatihan, sampai pentas, Pendamping Kalurahan Budaya Ajeng Puspitaningtyas M selalu mendampingi yang merupakan Putra daerah Semanu juga.

Kalurahan Semanu mendapatkan kesempatan menampilkan performa terbaiknya pada hari ke dua yaitu hari Minggu tanggal 5 Mei 2024 jam ke tiga. Dalam penampilan ini Pemerintah Kalurahan Semanu turut mendampingi yang di wakili oleh Carik Semanu Suhartanto, SH dan Jagabaya Semanu Destyana Hermawati, S.Pd, serta dibantu oleh staf Pemerintahan Anjar Darmawati,Amd.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung