APEL DAN RAKOR PEMERINTAH KALURAHAN SEMANU

suharni 06 Mei 2024 20:12:23 WIB

Semanu (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Semanu Senin tanggal 6 Mei 2024, seperti biasanya melaksakanan Apel Senin pagi di Halaman Kantor Kalurahan Semanu. 

Yang bertugas sebagai Pembina Apel adalah Wiyana Dukuh Senior dari Padukuhan Sambirejo,  Lurah Semanu Drs. Harto Muadzan,M.Si.,menjadi pembina Upacara dengan Pakaian Batik karena setelah apel pagi akan menghadiri undangan syawalan bersama Pemerintah Sekretaris Daerah, Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan dilaksanakan di Taman Budaya Gunungkidul.

Hampir seluruh Pamong hadir ikut Apel pagi ini, hanya beberapa Dukuh yang sedang sakit dan ada ketugasan kewilayahan yang absen. 

Setelah Apel, Seluruh Pamong  mengikuti rapat koordinasi Pemerintah Kalurahan Semanu  yang dipimpin oleh Carik Semanu Suhartanto, SH. Dalam rapat koordinasi ini selain penegasan harus segeradimulainnya kegiatan yang sudah terbentuk nya dan laporan progres dari semua TPK yang telah terbentuk. Juga penjadwalan Penarikan PBB disetiap Padukuhan sehingga Pemerintah lebih segap dalam pelayanan kepada masyarakat yang ingin segera menunaikan kewajiban membayar Pajak Bumi dan Bangunannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung