DESA PRENEUR SEMANU MENGIKUTI GUNUNGKIDUL EXPO 2024

suharni 22 Mei 2024 22:56:30 WIB

Semanu (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Semanu memalui Desa Preneur Semanu ikut meramaikan Gunungkidul Expo tahun 2024 di Alun-alun Wonosari yang di selenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul dengan Anggaran Danais pada tanggal 22 sampai 25 Meni 2024 dengan mengirimkan dua dari banyaknya kerajianan yang ada di Kalurahan Semanu.

Desa Preneur Semanu yang diketuai Dukuh Munggi Pasar Joko Riswanto menyajikan 2 kerajinan dari anggota Desa Preneur yaitu kerajinan akar jati dan kerajinan  Meja kursi lawasan.

Kerajian akar jati menyajikan meja kursi dari akar jati yang dipercantik tanpa meninggalkan ciri khas dari akar jatinya, sedangkan meja kursi lawasan menyajikan kursi sedan lawas rotan untuk dipajang dalam pameran ini.

“ Kami berharap dengan mengikuti pameran ini, bisa menjadi batu loncatan bagi para pengusaha UMKM untuk mengenalkan produk-produknya dalam rangka memperluas pasarannya, kami juga berharap dengan acara ini mampu meningkatkan hasil penjualan produk produk kami.” Harapan Joko Riswanto selaku ketua Desa Preneur saat ditemui sedang ikut menunggui stand di Gunungkidul Expo 2024.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung