PENDISTRIBUSIAN BERAS CPP BULAN AGUSTUS DI KALURAHAN SEMANU

suharni 21 Agustus 2024 13:12:03 WIB

Semanu(SIDA) – Pemerintah Kalurahan Semanu kembali melaksanakan Penyaluran Bantuan Beras hari ini Rabu tanggal 21 Agustus 2024 di lima titik pendistribusian.

Pendistribusian beras di pimpin Kamituwa Semanu Susti Wulansari Bersama staf Pelayanan Subur Riyanto ke titik pengedropan beras di lima titik Balai Padukuhan Sambirejo (Ngringin, Sambirejo, Nitikan Barat, Nitikan Timur), Balai Dusun Sokokerep (Pragak, Bendorejo, Sokokerep), Balai Dusun Tunggul Barat (Munggi, Wareng, Tunggul Timur, Tunggul Barat), Balai Dusun Munggi Pasar (Ngebrak Timur, Ngebrak Barat, Munggi Pasar, Semanu Utara, Semanu Tengah), dan Balai Dusun Semanu Selatan (Semanu Selatan, Tambakrejo, Clorot). Dan Distribusi beras yang terimakan di lima titik Balai Padukuhan tadi pagi, dihari yang sama.

Titik lokasi pendistribusian beras di masing-masing Padukuhan dimulai jam delapan pagi. Kalurahan Semanu mendapatkan jatah beras sebanyak 2.480 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan setiap KPMnya berhak mendapatkan 10 kg beras. 

Dalam pendistribusian beras ini Bhabinkamtibmas Kalurahan Semanu Briptu Widya Pangestika, SH. Mendampingi pendistribusian kepada Masyarakat yang berhak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung