SK LURAH TENTANG YANG BERHAK IKUT UJIAN SELEKSI TAHUN 2024

suharni 11 September 2024 15:00:05 WIB

Semanu(SIDA) – Pada hari Selasa, tanggal 10 September 2024, Pemerintah Kalurahan Semanu melalui Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Semanu, dengan Surat Keputusan Lurah Nomor 45 Tahun 2024, tentang Calon Pamong Kalurahan Semanu Kapanewon Semanu yang Berhak Mengikuti Ujian/ Seleksi mengumumkan hasil seleksi administrasi berkas.

Dari 44 pendaftar ada 2 diantaranya tidak lolos administrasi dikarenakan sampai batas waktu yang telah ditetapkan tidak memenuhi kekurangan berkas berupa surat keterangan sehat Rohani, sehingga yang lolos administrasi untuk mengikuri seleksi selanjutnya sebanyak 42 pendaftar.

Dari 42 pendaftar yang masuk ke seleksi berikutnya, ada 3 diantaranya yang ber-KTP diluar Kalurahan Semanu, dari Kalurahan Karangmojo 1 orang, dari Kalurahan Piyaman,1 orang dan dari Kalurahan Pacarejo.

Informasi hasil calon Pamong Kalurahan Semanu yang lolos administrasi di kelengkapan berkas daspat dilihat di Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), grup Pamong Kalurahan Semanu untuk diteruskan ke Padukuhan masing-masing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung