UPACARA PENERJUNAN KKN UNY DI KALURAHAN SEMANU

suharni 27 September 2024 14:53:45 WIB

SEMANU SIDA - Senin, 22 Juli 2024, Kalurahan Semanu menyelenggarakan upacara penerjunan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di Padukuhan Tunggul Barat.

Acara ini dihadiri oleh 10 mahasiswa KKNM-18966 UNY, Kepala Desa Semanu, Drs. Harto Muadzan, M.Si., Kepala Padukuhan Tunggul Barat, Tri Wahyuni, dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Heru Sukoco, S.Si., M.Pd.

Acara dimulai dengan agenda rutin apel pagi di Kalurahan Semanu, di mana mahasiswa KKN UNY menjadi petugas apel pagi. Setelah apel pagi, acara dilanjutkan dengan penyambutan resmi oleh Bapak Harto Muadzan dan Ibu Tri Wahyuni. Mereka menyambut dengan baik dan memberikan arahan kepada para mahasiswa KKN UNY.

Puncak acara adalah penandatanganan surat perjanjian antara UNY dan Kalurahan Semanu yang dilakukan oleh Bapak Heru Sukoco dan Bapak Harto Muadzan. Surat ini berisi perizinan observasi dan penerjunan KKN yang disepakati untuk mendukung pelaksanaan KKN selama periode Juli-September 2024.

Dengan penandatanganan ini, mahasiswa KKN UNY siap memulai program-program untuk membantu masyarakat di Padukuhan Tunggul Barat. Program tersebut mengusung tema digitalisasi yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga setempat serta menjadikan Padukuhan yang lebih modern.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung