PELAKSANAAN UJIAN PAMONG KALURAHAN SEMANU

suharni 08 Oktober 2024 15:00:00 WIB

Semanu (SIDA) – Kalurahan Semanu pada hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2024, Pemerintah Kalurahan Semanu mmelalui Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Semanu melaksanakan ujian calon pamong Kalurahan Semanu    bertempat di Aula Kalurahan Semanu.

Ujian calon Pamong ini dimulai pukul 7 pagi hari dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Lurah Semanu, Ketua Bamuskal, 5 orang dari tim penguji serta diikuti 42 peserta yang terdiri dari 31 pendaftar untuk Tata Laksana, 6 orang mendaftar Dukuh Bendorejo dan 5 orang mendaftar Dukuh Pragak.

Ujian dilaksanakan di dua Lokasi, ujian praktek komputer dilaksakan di SMP Negeri 1 Semanu, dan ujian tertulisnya dilaksanakan di Aula Kalurahan Semanu. Kedua ujian dilaksakan oleh 42 peserta ujian sampai sore.

Setelah dilaksanakan ujian langsung dikoreksi dan diumumkan nilainya, dan diperoleh nilai tertinggi dari masing masing bagiannya. Untuk Tata Laksana nilai tertinggi dengan nilai 80,25 diraih oleh Wahyu Pambudi warga Padukuhan Ngringin, Titon Handononilai tertinggi dengan 73,00, serta Qiro’atun Marfu’ah mendapatkan nilai tertinggi 68.50.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung