KOORDINASI PENGUKURAN RUAS JALAN KABUPATEN
angel 19 Mei 2025 11:29:26 WIB
Semanu ( SIDA ) - Dalam Rangka Pengukuran Ruas Jalan Kabupaten di wilayah Gunungkidul, Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman, Dinas Pertanahan Dan Tata Ruang, Badan Keuangan dan Aset Daera melaksanakan kegiatan pengukuran Ruas Jalan di lokasi yang telah ditentukan.
Tekhusus untuk wilayah di Kalurahan Semanu Kapanewon Semanu Tim dari Dinas didampingi oleh Pemerintah Kalurahan Semanu dalam hal ini Jagabaya Semanu Destyana Hermawati, S.Pd. Sebelum menuju lokasi dilakukan koordinasi terlebih dahulu di ruang kerja Jagabaya Semanu, kemudian bersama sama menuju lokasi yang terdiri dari beberapa titik ruas jalan Kabupaten. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 5 s/d 8 mei 2025. Lokasi yang dituju yakni Sp.4 Semanu –Panggul, Sp.3 Semanu – Wiladeg, Semanu – Sindon, Mijahan – Sp. Jonge, Sp.4 Jonge – Sp 3 Semanu, Nitikan Barat – Semanu Tengah, Lingkar Selatan – Lingkar Ngebrak timur, Lingkar Kota semanu, Sumur- Semanu, Semanu – Semuluh, Semanu – Semanu Selatan.
Pada saat dilokasi Tim dari Dinas serta Jagabaya Semanu didampingi Dukuh setempat dan Staf Pamong kalurahan untuk membantu kelengkapan administrasi yang diperlukan.
Kegiatan ini juga bertujuan untuk Persiapan Pensertifikatan Tanah sebagai Aset Pemerintah daerah Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini berjalan dengan lancar,
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- BLT DD TAHAP IX TAHUN 2025 KALURAHAN SEMANU
- PENGUKUHAN KALURAHAN SEMANU SEBAGAI KALURAHAN BINAAN SADAR HUKUM
- KEGIATAN SEMANU FEST 2025
- PENARIKAN KKN UGK DI KALURAHAN SEMANU
- PARADE BAND MALAM RESEPSI DI RTH SEMANU
- BERAGAM POTENSI SENI KALURAHAN MANDIRI BUDAYA SEMANU MERIAHKAN HUT RI KE 80
- INTENSIFIKASI PBB-P2 TAHUN 2025 OLEH BKAD KABUPATEN GUNUNGKIDUL