PERANGKAT DESA SEMANU MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT

angel 02 Agustus 2019 15:39:49 WIB

SEMANU (SIDA) – Dalam rangka peningkatan kinerja Perangkat Desa Semanu dalam Pelayanan masyarakat, pada awal bulan Agustus tahun 2019   petugas piket mulai lebih diaktifkan kembali. Adapun petugas piket pelayanan dari unsur Dukuh, staf dan Koordinator dari Kasi Kaur Desa Semanu. Pelayanan baik dibidang Kependudukan,  bidang Kesehatan dan Bidang Pelayanan berupa pengantar Nikah sangat banyak diperlukan oleh warga masyarakat. Khususnya dibulan Agustus ini banyak sekali warga masyarakat yang melangsungkan perkawinan karena menurut tradisi jawa merupakan bulan besar bulan baik untuk mengadakan hajatan, sehingga banyak pelayanan Pengantar  Nikah hal ini ini disampiakan oleh Kasi Pelayanan Desa Semanu Susti Wulansari. Setiap keperluan pelayanan Desa warga masyarakat diwajibkan membawa pengantar RT, RW, dan Dukuh. Sistem Pelayanan  masyarakat di desa Semanu sudah mulai menggunakan aplikasi SID walaupun belum semua jenis surat pelayanan khususnya administrasi kependudukan  dikarenakan akan disesuaikan terlebih dahulu dengan sistem aplikasi SIAK. Tetapi kedepannya diharapkan semua jenis pelayanan akan diusahakan dengan menggunakan aplikasi, sehingga pelayanan dapat terlaksana dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung