MONITORING DAN EVALUASI PENGELOLAAN ARSIP DESA
angel 03 September 2019 07:53:56 WIB
Semanu (SIDA) – Pada tanggal 2 September 2019 bertempat di Balai Desa Semanu dilaksanakan agenda kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Arsip Desa. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti kegiatan pendampingan dan pengelolaan Arsip Desa yang telah dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Gunungkidul. Petugas dari Dinas perpustakaan dan kearsipan menyampaikan instrument monitoring dan evaluasi pengelolaan arsip desa kepada Pemerintah Desa Semanu. Adapun bagian bagiannya yaitu:
- Unit Kearsipan bidang Urusan Tata Usaha dan Umum
Meliputi : Pengurusan Surat, Penataan Berkas, Pemanfaatan Arsip, Penyusutan, Penganggaran, Pembinaan, Sumber daya manusia.
- Unit Pengolah bagian Sekretaris Desa
Meliputi : Penciptaan tata naskah, Penataan Berkas, Pemanfaatan Arsip.
Bagian Urusan Tata Usaha dan Umum, Urusan Perencanaan, Urusan Keuangan, Seksi Pemerintahan, Seksi Pelayanan, dan seksi kesejahteraan.
Meliputi : Penciptaan tata naskah, Penataan Berkas, Pemanfaatan Arsip, penyusutan.
Pelaksanaan Monitoring dan evaluasi berjalan dengan lancar petugas dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul disambut langsung oleh Kepala Desa Semanu Andang Yunanto dan Sekretaris Desa beserta Kasi dan Kaur Desa Semanu.
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Pengunjung |