MONITORING DAN EVALUASI PENGELOLAAN ARSIP DESA

angel 03 September 2019 07:53:56 WIB

Semanu (SIDA) –  Pada tanggal 2 September 2019 bertempat di Balai Desa Semanu dilaksanakan agenda kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Arsip Desa. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti kegiatan pendampingan dan pengelolaan Arsip Desa yang telah dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Gunungkidul. Petugas dari Dinas perpustakaan dan kearsipan  menyampaikan instrument monitoring dan evaluasi pengelolaan arsip desa kepada Pemerintah Desa Semanu. Adapun bagian bagiannya yaitu:

  1. Unit Kearsipan bidang Urusan Tata Usaha dan Umum

         Meliputi : Pengurusan Surat, Penataan Berkas, Pemanfaatan Arsip, Penyusutan, Penganggaran, Pembinaan, Sumber daya manusia.

  1. Unit Pengolah bagian Sekretaris Desa

        Meliputi : Penciptaan tata naskah, Penataan Berkas, Pemanfaatan Arsip.

        Bagian Urusan Tata Usaha dan Umum, Urusan Perencanaan, Urusan Keuangan, Seksi Pemerintahan, Seksi Pelayanan, dan seksi kesejahteraan.

        Meliputi : Penciptaan tata naskah, Penataan Berkas, Pemanfaatan Arsip, penyusutan.

Pelaksanaan Monitoring dan evaluasi berjalan dengan lancar petugas dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul disambut langsung oleh Kepala Desa Semanu Andang Yunanto dan Sekretaris Desa beserta Kasi dan Kaur Desa Semanu.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung