DESA SEMANU KOORDINASI SISTEM PELAYANAN KEPENDUDUKAN
angel 14 Februari 2020 23:03:49 WIB
Semanu ( SIDA ) – Pada tanggal 14 Februari 2020 Kepala Desa Semanu memberikan tugas kepada Kasi Pemerintahan Desa Semanu Destyana Hermawati S.Pd bersama Staf Desa Anjar Darmawati untuk melakukan koordinasi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkdul. Materi koordinasi tersebut mengenai sistem Pelayanan Kependudukan. Di ruang bagian instalasi data, koordinasi tersebut di laksanakan dengan pembahasan aplikasi SIAK. Tujuan dari dilaksanakan koordinasi ini dalam rangka meningkatkan prosedur pelayanan yang baik dan menciptakan tertib administrasi. Hasil dari koordinasi ini akan disampaikan kepada Kepala Desa agar dapat ditindak lanjuti dan dari Bidang Pemerintahan Desa Semanu yakni Kasi Pemerintahan Destyana Hermawati S.Pd beserta Staf siap melaksanakan tugas selanjutnya. Pemerintah Desa Semanu akan meningkatkan sistem pelayanan kependudukan dalam hal ini tertib administrasi baik rutinitas laporan jumlah penduduk, laporan jumlah Kepala keluarga, Rekap Mutasi ( Lahir ,mati, Pindah datang ). Dengan system pelayanan yang intensif kedepannya diharapkan seluruh penduduk warga masyarakat Desa Semanu Kecamatan Semanu terdaftar dan tercatat serta teradministrasi dengan baik demi menciptakan database penduduk yang baik, akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Pengunjung |